Batman Begins - Help Select

Translate

Senin, 18 Februari 2013

Aplikasi untuk membuat resep makanan


Sebuah Aplikasi/shoftware/program dibuat bertujuan untuk meminimalisir kesalahan, memudahkan menejemen data, dan mempercepat proses kerja. Seperti halnya dengan Aplikasi yang satu ini, ChikenPing.

Apa itu ChickenPing? ChikenPing merupakan sebuah Aplikasi untuk membuat resep makanan, bukan membuat sih tapi memenejemen. Dengan Aplikasi ini Anda dapat membuat sebuah resep makanan menjadi lebih pas dalam penyajiannya, tentunya Anda akan bisa mengira-ngira agar tidak berlebihan dalam membuat masakan dengan resep yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa memperkirakan skala resep untuk berapa porsi lebih banyak ataupun sedikit. Jadi resiko makanan yang akan terbuang sia-sia atau malah kurang menjadi lebih sedikit. Disinilah salah satu tujuan sebuah Aplikasi/Shoftware dibuat.

Oh iya, hampir lupa. ChickenPing juga menyediakan fiture Search Online,dengan forut ini ikita dapat mencari resep makanan dengan sangat mudah dan cepat.

Berikut Screenshotnya :




Dengan ChekPing ini Anda dapat menilai dan berbagi resep favorit Anda kepada teman-teman Anda dengan mudah dan cepat. Yang jelas, Anda akan lebih dimudahkan melakukan aktifitas masak Anda dengan ChickenPing.

ChekPing for PC

ChekPing for Mobile (iPhone / Windows Phone)

Cara installasinya sangat mudah kok, sama seperti kebanyakan shoftware PC yang lain. Jika terdapat error saat menjlankannya, seperti ini
Itu artinya PC Anda belum terinstal Net Framework versi 4.0, Bisa Anda dowload disini.

 
Design by Hamuri Jaka Ariyanto | Bloggerized by Hamuri Jaka Ariyanto - Premium Blogger Themes | SEO Premium Themes